Aku Kangen

Kayaknya dah 2x dengan tema yang sama aku posting disini. di wordpress. Kangen…

Rasa itu menekan di dada
Saat ku lihat kembali jejak langkah disana
Dimana teman-temanku menorehkan jejak mereka
Sambil bercengkrama dan bercanda
Saling mengejek dan berpelukan
Saling menonjolkan diri dan saling membantu
Saling membangun satu sama lain

Foto-foto, goresan pena, goresan pensil, gambar, cerita, celoteh, canda…
belum tergantikan…
bertahun-tahun bersama…
penjajah itu pun memporak porandakan desa kita…
multiply… entah bagaimana riwayatmu kini

Aku…. kangen

Walau sebenarnya aku masih bisa menuliskan kembali jejak langkah disana, namun… nuansa dan cinta yang sudah porak poranda tak dapat dikembalikan. Feel nya tidak dapat diketemukan lagi. Dan untuk apa menulis dan menorehkan jejak langkah jika pada akhirnya semua akan dihancurkan?

Temans… apa kabar kalian disana? Kenangan dan pertemanan, takkan tergantikan…
Walau waktu berlalu, kenangan takkan dilupakan

‘febbie…
4 Feb 2013
RIP Multiply

*aku lagi mendadak mellow T_T

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain and tagged . Bookmark the permalink.

60 Responses to Aku Kangen

  1. efratadenny says:

    Tapi kok kayanya MP masih exist ya, Feb?

  2. Julie Utami says:

    Aku sih tidak terusir lho hehehehe……..
    Sekarang banyak yang mulai come back termasuk nak Lala Maria dan yang pasti jeng Tintin.

    • BuPeb says:

      iya bun, aku cuma liat2 aja.
      lagipula, aku skrg emang lagi sibuk, cek wordpress pun hanya sesekali.. kalau sempat ^_^
      nanti deh, kapan2 kalau sempat aku nulis lagi

  3. damuhbening says:

    seperti cinta pertama ya, susah dilupakan

  4. syifarah03 says:

    kayanya mbak Tin msh suka posting di sana, aku mampir2 doang sih, tapi udah sebulan kali ya ga blas nengokin.

  5. sakurablue13 says:

    katanya dah wafat itu MP, kok masi bisa posting ya?
    tapi dah kadung males……….. dan dah kadung ‘bedol desa’ =p

  6. Ani says:

    aneh ya…masih gentayangan…RIP MP

  7. pitaloka89 says:

    Yuk, mengenang MP dengan buka-buka lagi album kopdaran mba feb 🙂
    http://pitaloka89.wordpress.com/2013/02/05/tag-a-real-blogger/

  8. jampang says:

    di sana kadang masih ninggalin jejak yang menuntun ke jejak-jejak yang baru 😀

  9. Julie Utami says:

    Feb, gih posting lagi di sana, tante aja nggak pergi-pergi sampe sekarang.

  10. omnduut says:

    orang2nya masih ada tp semua seolah mematung 😦

  11. aku sekali-kali nengok rumahku disana, cediihh …
    Tapi bersyukur masih bisa ngumpul disini, satu persatu ketemu sahabat lama lagi
    mbak Feb, ada PR lho buatmu, tapi santai aja, nggak wajib juga ….cekidot di WP-ku ya ^_^
    http://zaffara.wordpress.com/2013/02/03/yess-im-a-real-blogger-temans-a-real-blogger/comment-page-1/#comment-149

  12. novianadewi says:

    Masih ada tuh yang bertahan di sana. Aku sih sama kayak Bupeb, “rasa”nya udah gak ada, udah beda. Jadi kalo ke sana paling cuma nengok-nengok aja. Komen pun seringnya males.

    Kangen juga sama Bupeb dan dua jagoannya.

  13. welly says:

    kangen o kangen aku padamu

    RIP MP

    tertanda
    veteran MP angkatan 2008
    wprazh

  14. danirachmat says:

    mbayangken kok jadi ikutan melow ya.

  15. tiarrahman says:

    udah mualeees banged di sonoh.
    cuma ngecek dan komen aja.
    posting? no!

  16. RIP.. tapi masih ada yg gentayangan di sana.

  17. Arman says:

    heheeh iya sayang ya multiply udah koit… 😀 semept diback up gak?

  18. Larasati says:

    bufeebbb……apa kabar peter?? larass sudah biasa ajah sama mulkipid, mbuka mp klu mau copas tulisan2 lama ajah utk dipindak ke wp secara manual hehehehe

  19. johanesjonaz says:

    aaaaaahhhh… MUltiply juga yg membesarkanku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s