Kopdar 17.03.13 (+ Quality Time)

Kemarin hari minggu, I’m so Happy. Bisa ketemu temen2 lama dari ex-mutiply. Bubarnya MP bukan berarti bubarnya pertemanan kita. En baru kali ini aku kopdaran banyakan cowonya daripada cewenya… hahahaha… Tumbyennn

Multiply is only the beginning. Even Multiply dies, We Go On.

BTW, aku ga nyangka kemarin bisa serame itu, ada 13 ex-Mpers yang bergabung. en serunya, ga ada boringnya kmrn kopdar, penuh canda en tawa, ada yang tuker2an film, ada yang ngerusuhin baby orang, ada yang maenan sendiri (si nathan), ada yang belajar sulap (nathan juga, sayang lupa aku foto eui, keasikan ngeliat sulapnya), ada juga yang gambar2an, alias pada saling skecth… (sayang aku lupa save foto kay en sketch nya)

So… langsung aja biar foto yang berbicara yaaaa

menuju Jakarta

menuju Jakarta

Nathan so exciting waktu aku ajak naek krl, buat nemenin maminya kopdaran. Aku sendiri lagi pengen kualiti time bareng si Nathan, krn sejak si dede nya lahir si koko agak berkurang waktunya sama mami. so.. sesekali aku ajak donk ^_^

Doi hepi en excited banget pas aku ajak naek krl commuter pertama kalinya. Sayangnya ga dapet tempat duduk. Gpp ya than.. sesekali ngerasain susah en petualangan bareng mami ^_^v

02 penantian

BTW, ternyata kita kecepetan nyampe di lokasi kopdaran, soalnya janjian jam 12, aku arrange waktu naek krl yang jam 10.30 agar sampe di lokasi jam stgh 12 kurang. ehhh… ternyata krl ada yang jam 10.10, en aku keburu. so sampe di Plaza Semanggi ternyata jam 11 kurang. Akhirnya aku en nathan keliling2 dulu. Ke ATM – Makan di HokBen (Nathan kelaperan gara2 berdiri di KRL. xixixixi)- nah dah getu baru deh naek ke lokasi ke sky dinning lt 10, di Radja Ketjil di atas. Nathan nunggu, aku coba sket wajah nathan ^_^v

nyedot tulang.. xixixi

nyedot tulang.. xixixi

03

peserta2 awal

07

kuality time sama nathan

RIswan en Frey (anak Ardhe)

RIswan en Frey (anak Ardhe)

Namun ga lama peserta mulai pada berdatangan, acarapun mulai seru dari makan2 sampek maen2… yg pertama nongol tuh cak marto en mas apri, lalu ga lama dateng rombongan dari bekasi (Bli Dai, Kay en Bimz)

Lama2 semua kumpul…. dan acara pun pisah2, ada yg sket men sket dan ada yang oper2an film (sayang lupa moto) en demo how to nusir komik lama (mas erwin, en sayang aku lupa foto juga)

05

mas apri nyeket

06

nathan en hasil sketnya

09

TJ en hasil sketku πŸ˜›

Pada akhirnya tiba akhir berpisah… foto bareng donkkkkkk

all peserta

all peserta

Dan akhirnya saat balik ke rumah bersama nathan en naek krl lagi. Kali ini KRL lagi sepi, so nathan bisa bergaya macem2…

Happy Time

Happy Time

En.. saat perjalanan pulang kerumah dari stasiun krl , naek angkot, nathan terlihat capek banget, namun dia bilang.. Aku hepi mami, hepi ke jakarta. Xixixi… Iyalah, gimana ga hepi, naek krl (pengalaman pertama dia) belum lagi dapet ilmu sulap karet dari Om-om yang pada baek hati, belum lagi bisa berduaan sama mami ^_^ . I love u my son…..

Pulang2 sampe rumah, nathan mandi, makan, dan jam 7 malem dia dah tepar kecapekan.

Psstttt… nathan sempet ngelindur en ngelindur belajar maen sulap.. hahahaha.. maminya cekikikan liat ulah si nathan ^_____^

I’m so happy yesterday, quality time with my old son, en ketemuan sama temen2.

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

65 Responses to Kopdar 17.03.13 (+ Quality Time)

  1. imeel says:

    bufeb,salam kenal ya..sy mantan anak MP juga….*nyodorin diri*..hehehe

  2. musayka says:

    Komen ah.. biar masih dianggap ex-mpers.

  3. close2mrtj says:

    btw, plangi dan mp kayanya tak terpisahkan deh. sejak pertama kalinya dulu kopdaran sama anak mp ya di plangi.. πŸ˜€
    seperti mp yg memang bagai pelangi.. *apasih?*

  4. close2mrtj says:

    akuh juga siiinaaaanggg…. huehehe…

  5. mmamir38 says:

    Yah, kalo tau aku ikutan!

  6. syifarah03 says:

    Bu Peb….lagi2 Plaza Semanggi, lain kali kalo ada kopdar2an lagih, ajak dakuuuuuu

  7. jampang says:

    wah kopdarnya di Plangi…. jalan ‘sedikit’ dari kantor saya πŸ˜€

  8. efratadenny says:

    Kopdarr… ngiri..
    Ada kay yah. Itu kay yang kay itu kan?

  9. anotherorion says:

    wahhh kopdar euyyyyyyyyy, btw liat banner di atas mbak feb sama suami ternyata mirip yah πŸ˜€

  10. debapirez says:

    whuaaa……beruntungnya. dan skrg MP dah bubyar jalan.
    ada bbrp yg belum daku kenal…

  11. sejak zaman MP? Saya justru ga pernah ngeblog pake MP, mbak. hehe Kenal blog ya wordpress ama blogspot doang.

  12. heavendrive says:

    OH gitu… *dah gitu aja Ama komennya* *lari ke gunung* *terus loncat ke laut*

  13. Badai says:

    ..dan gw malah terharu baca paragraf2 terakhir, huaaaa :”(

  14. anchaanwar says:

    Dari tulisannya aja kebayang kok hepinya!
    Bupeb itu ibu muda yg canggih! Sedikit kalem dari yang gw bayangkan.
    Tapi anggapan lo mikir gw sombong bikin gw shock :)) Kok bisaaaa?!?!

    Btw, thanks ya sudah diajak! Kalian semua kereeennnn!!!

  15. penuhcinta26 says:

    Kapan kopdar sama akooooohhh? Huaaa…huaaa…*nangis kejer*

  16. dongeng denu says:

    wah serunyaa… mba dr jaman di mp prof picnya ga pernah ganti ya… jd keciri bgt pas liat wp ini, inget pas di mp. cuma dulu aku ga aktif di mp, hehehe,,,

  17. thebimz says:

    sukaaa.. ayo rencanain lagi ketemuan selanjutnyahh..!!

  18. ayanapunya says:

    asiknya yang kopdaran.. ngiri euy! πŸ™‚

  19. Julie Utami says:

    Lha……?! Kok cowok semua? Ada apa gerangan dengan para Srikandi? Tapi seneng juga tuh.

  20. Ini mah bukan kopdar, tapi REUNIIIIII !!!
    100% mereka semua kini ngambil sekolah reguler di Univ. Twitter.
    dan 80% mereka juga ngambil sekolah ekstension di Univ. Wipi.

Leave a Reply

