Error? Knapa tidak

Ya.. setiap orang pasti punya masalah sendiri-sendiri. Bener ga? Termasuk gue donk. Boleh dunk seorang buPeb yang katanya periang dan optimis serta imut en manis ini mengalami kegalauan dalam beberapa hari eh dah itungan minggu dink.

Dan puncaknya  hari ini donk. #srroooottt (lap idung pake tisyue, pilek booo) 

Knapa gue ngegalau? ya karena gue punya masalah sendiri. Bisa diatasi? bisa pastinya, tapi butuh waktu. Butuh shoulder to cry on? Butuh banget, tapi gue tuh susyah nangis. Suer. pengen nangis keluar aer mata biar lega, tapi ga bisa. Jadi? ya sudahlah, trima keadaan.

En knapa puncaknya hari ini? Karena dah beberapa malem ini aku ga bisa tidur dengan nyenyak booo.. anakku lagi sakit batuk, tiap tengah malem pasti dia kebangun batuk-batuk. kasian banget dia. si Nathan. Semoga kamu cepet sembuh ya nak, nanti mami anterin ke dokter lagi ya. *kecup nathan*

OMG… gue sejujurnya ga tau kudu nulis apaan lagi? Yang pasti, setiap orang berhak merasa error sesekali dalam hidupnya, berhak galau, berhak menyimpan rahasia terdalamnya. So… error? why not?

I’m not prefect woman, I’m not wonder woman, I’m not Saint, I’m just ordinary woman. 

 

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

60 Responses to Error? Knapa tidak

  1. efratadenny says:

    Kalau error ctrl alt del aja hehe

  2. Pypy says:

    Masalah itu ibarat badai, pasti berlalu..Sedappp 😀 Semangattt BuPeb :p

  3. thebimz says:

    kodenya 501 atau 404?

  4. wah klu saya gampang banget mbak nangis…. 😀
    wah semoga nathan cepet sembuh…..

  5. Mr. Moz says:

    boleh kok Feb, aku malah kangen baca tulisan2mu kalo lagi eror n geje soalnya jadi ga berasa sendiri ahahahaha.
    aku kalo lagi judeg n overload gitu biasanya jadi kayak bingung mau ngapain or ngelamun sendu huhuhu.

  6. Erit07 says:

    Moga nathan cepat sembuh ya mbak…

  7. anchaanwar says:

    Santai bupeb! Apa perlu gw seret Rama utk poto toples di mari?
    Hehehe…
    Well, manusiawi kok error itu. Ada kalanya kita berada di titik terbawah dan bingung ga tau mau ngapa2in. Asal jgn lama2 aja bu 😀

    Nathan, cepat sembuh ya. Kalo sembuh nanti Mamanya beliin Tablet Galnot 10 seperti punya Om Pri :))))

  8. onits says:

    cemangat yah ^____^

  9. Arman says:

    semoga segera selesai masalahnya ya…

  10. ulillala says:

    wah kalo aku sering banget error
    bahkan diri kadang ga sadar sebelum temen yg lain nyolot hehehe

  11. ibuseno says:

    Error itu kadang menular juga.. temen error jadi ikut error..
    semoga yg error eh sakit segera sembuh yaa

  12. fendikristin says:

    buruan error-nya kelar ya…*biasa jg error sih..kali ini error-nya kuadrat ternyata* ahahahhaha

  13. celyngiselle says:

    sama.. gw kmrn itu bertigaan sakit.. gak karuan deh rasanya nih badan, bikin bad mood juga jdnya..

    gws ya say si Nathan..

  14. tinsyam says:

    kog kompak sama tehnovi judulnya.. “kenapa tidak”..
    semoga nathan segera sembuh ya.. *kecup..
    error sekalikali gapapa feb.. daku juga suka error kog, tapi kalu keterusan ya gimana gitu.. semoga ga error besok ya..

  15. novianadewi says:

    Semoga cepat sembuh, Nathan…
    Semoga maminya nggak error lagi
    *kali ini pasang muka seriyes

  16. novianadewi says:

    Maap, Bupeb… kayaknya aku juga lagi error…
    Udah kelamaan nggak mengacau dilapak orang

  17. novianadewi says:

    Dan aku keluar dari sini dengan babak belur

  18. novianadewi says:

    “Semoga kamu cepet sembuh ya nak, nanti mami anterin ke dokter lagi ya. *kecup nathan*”

    Kalo udah sembuh ngapain dibawa ke dokter lagi mamiiiiiiii
    *komen minta dicelupin ke laut jawa

  19. novianadewi says:

    Kalo komputer udah error melulu biasanya pingin di lem biru.
    Bupeb boleh error tapi jangan keseringan. Emang mau dilem biru?
    *komen minta dirajam

  20. novianadewi says:

    Pingin keluar air mata? Ngupas bawang dua kilo. Apalagi bawang lagi mahal… pasti nangis deh..
    *komen minta disetrum

  21. salah satu errornya adalah: tidak mengenali temannya sendiri di WP .. hahahahaha… *ketjup manis

  22. debapirez says:

    anak2 gw jg lg sakit nih, bu Pep. pembantu belum dpt pula…..
    semoga semuanya lekas diberi kesembuhan oleh-Nya 🙂

Leave a Reply

