Semangat

Entah dah brapa lama pengen nulis diwp. Namun krn bbrp hal, akhirnya tulisan2 itu cuma ngendon di draft tanpa terselesaikan.

jujur gw tipe yg ga bisa menduakan sesuatu. Misal gw kerja A trus ditawarin sampingan tuk kerjain kerjaan A di tmpt laen. Yg ada salah satu akan terbengkalai. So, itu yg kurasakan sekarang. 

Eh, apa hubungannya dg wp? Hmmmm ada deh. Ini cuma sekedar spoiler sih. tapi… Udah ah ga usah dibahas

btw, bantuin doain aku ya, semoga urusan ini bisa beres di akhir mei, dan aku bisa balik nge blog dg normal deh. Yeah, aku type org yg butuh dukungan…. Biar gimana pun gw org yg bersosialisasi.

 

moga2 ga ada yg kangen sama aku. xixixi… Ihhhh GR bgt ya aku.

dah ah, tulisan ini sekedar menyapa kalian. Jujur aku kangennnnn sama temen2 ngeblog. Miss u

 

if u miss me, just say hai with me @rirhikyu di twit ya… Muachhhh

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

22 Responses to Semangat

  1. teguh says:

    aamiin.. Cepat kelar, Buk Peb! 🙂

  2. Pypy says:

    Semangkaa.. Semangattt Kakakkkk!! 😀

  3. fendikristin says:

    tetep semangat ya Bupeb..pasti bisa dilewatin semua-nya amiinnn!

  4. Arman says:

    yah good luck aja dah ya…

  5. ibuseno says:

    Hai.. Bupeb, menanti cerita selanjutnya.. aku dukung selalu dalam doa 🙂

  6. diah indri says:

    Semangaaaaat….

  7. bulz says:

    Semoga target mei nya terselesaikan dgn lancar dan mudah, bupeb… Amin. Semangits 😀

  8. welly prazh says:

    ta dukung ta dorong deh , SEMANGKA ! Banzai !

Leave a Reply

