Aku Rasa Aku Menyerah

Aku bukan orang yang mudah menyerah sebenernya. Tapi… saat ini. Aku rasa aku harus menyerah. Mundur bukan berarti salah or kalah. Ga ada yang kalah dan ga ada yang menang.

Memang di dunia ini tak ada yang abadi. Namun jika harus mengalami hal-hal seperti ini untuk kedua kalinya. Aku ga sanggup. Mungkin ini teguran untukku untuk fokus.

Mungkin aku harus melewatkan kesempatan yang ditawarkan. Kuyakin kalau emang itu jalanku… bakal ada kesempatan kedua. Namun saat ini kurasa aku hatus membatalkannya. Aku harus fokus dahulu.

Ah.. malam2 gini menggalau sepertinya ga enak. Tapi, kuharus mengambil keputusan. Melangkah.

Aku, hanyalah manusia biasa yang mempunyai batasan. Kurasa ini yang terbaik. Tak baik membiarkan energy negatif terus meerus merongrongku. Saatnya kembali dan mencari energy positif.

Kemampuan memang harus diasah. Tapi ada saatnya harus beristirahat sejenak agar dapat menarik nafas sejenak. Ya… ini saatnya. Menjauh. Tohk ada yg lebih penting yng harus kuperhatikan.

Capek rasanya. Istirahat. Dan mengumpulkan tenaga. Kuharus bersiap kembali untuk lari.

Sudahlah.. sudah tengah malam. Kuharus istirahat.

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb. Bookmark the permalink.

53 Responses to Aku Rasa Aku Menyerah

  1. kayrena says:

    wohoo.. semangat bupeeebb!!

  2. penuhcinta26 says:

    Sabaaaar.. roang sabar pantatnya lebaaaar…he…he. Selama hal itu (apapun itu, gue kagak tahu deh) merupakan sesuatu yg layak dipertahankan, jangan nyerah yaks. Cuma butuh recharge aja kali, biar semangat lagi.

  3. debapirez says:

    masalah kerjaan ya? ;D

  4. teguh says:

    semangaaat, bupeb! πŸ™‚

  5. novianadewi says:

    Refreshing dulu… jalan-jalan kek, makan-makan kek, kopdar-kopdar kek, main petak umpet kek…… biasanya habis itu suka dapat pencerahan.

  6. Pypy says:

    Semangkaa.. Semangatt kakaaaa πŸ˜€

  7. Pandangilah nathan dan peter, bupeb…
    Pasti jadi semangat lagi
    Semangat *pukul2 kontener pake gayung*

  8. Arman says:

    semangat ya!! semoga emang ini yang terbaik ya…

  9. Tetep semangaaattt yah ^_^

  10. ibuseno says:

    semalam aku juga menyerah, mau komen keburu ngantuk πŸ™‚

  11. sikiky says:

    Makan makan yuk bupeb….biar lelah hilang berganti lemak :))

  12. Adam says:

    tarik napas, lepaskan….
    kalo udah siap, maju lagii πŸ™‚

    pagi bupeb ^_^

  13. ine elkaje says:

    semangat… semangat… jangan menyerah dulu, mungkin harus cari cara yang berbeda. Semoga setelah istirahat, bias lebih focus dan memutuskan yang terbaik. Semoga sukses ya.

    • BuPeb says:

      yes… cari yang beda. aku sih sering prinsip, kalau lagi emosi mendingan mundur dulu, biar tenang mba.

      mba ineeeee… senang ketemu disini ^_^….

  14. museliem says:

    Semoga semuanya segera berlalu dan berakhir baik2 saja bupeb πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s