Aku Ngaku deh

Yang bikin aku nulis selama ini adalah…. karena aku mendapat tawaran buat nulis buku.

Jadi entah gimana, ada sealah satu redaksi dari salah satu penerbit yang ada di Indonesia nyasar ke blogku. En dia nawarin aku bikin buku. Tadinya aku iya in… trus.. sebulan, 1,5 bulan… aku koq ga ada kemajuan ya? haduhhhh…..

Habisnya aku bingung, dari blogku ini yang acak kadut, mau dijadiin buku apanya cobah? hiks… dimintanya yang sedikit ada humornya, tapi gw kan sukanya serius.. *sejakkapanloeseriusfeb???

sebenernya ini masih ditunggu sih, tapi aku lagi mikir mau nolak. hiks.. benernya sayang kesempatan dilewatkan begitu aja. tapi beneran deh, aku waktunya lagi ga ada, en otakku… otakku dimana ya? *nyaridiantararerumputanyangbergoyang*

Sigh.. gw kangen nulissss.. nulis yang acak kadut tanpa kuatir apapun. errr.. selama ini emang gw kuatir ya? kayaknya kaga deh… upss….

Ya sudahlah, soal kelanjutan buku Celotehan BuPeb.. entahlah.. biarlah waktu yang kan menjawabnya, gw ga PD boooo… *ureg2tanah.. sambil liatin foto cowo ganteng*

Arghhhh kerjaaa.. kerjaaaaa…..

 

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain. Bookmark the permalink.

35 Responses to Aku Ngaku deh

  1. kayrena says:

    SEMAAAANGAAAATTT!!!!!!!

  2. Arman says:

    ayoo yang rajin biar bukunya segera terbit! 🙂

  3. Pypy says:

    Wahh kerennn dong bu Feb 😀 Tapi emang kudu nyesuain sih yah, kllo memang waktunya ga ada ya gmn yah.. 😀

  4. Mr. Moz says:

    waah kesempatan bagus jangan disia-siakan Feb, banyak orang yang berjuang mati2an demi bisa menaklukan hati redaksi, ini kamu ditawarin so jangan dibuang gitu aja. semangaat kamu pasti bisaa..!!

  5. novianadewi says:

    Kesempatan bagus jangan dilewatkan dong, Feb.
    Aku rasa tulisan lama yang di MP dulu layak kok dibikin buku. Apalagi yang tentang anak-anak. Tinggal diolah lagi, poles sana sini dikit. Pasti jadinya seru.

  6. ibuseno says:

    Kereen.. selamat… gak sabar nunggu bukunya bupeb

  7. ogieurvil says:

    Ayo dong bu peeebb… nanti saya nyusul neeehh.. (Euh, sok laku dah guwa.. gwakakak..).. dilirik penerbit aja belon… Dilirik pacar mah udah.. gyahaha..

  8. hanajrun says:

    terusin, mba Feb! 🙂 tema: #random ala emak-emak, heheee

  9. ayanapunya says:

    wah padahal kesempatan bagus tuh buFeb. ayo lanjutkan nulisnya! 🙂

  10. jiyeeeeeeee.. selamat!! ayo terus nulis

Leave a Reply

