Day 1 – Drawing Challenge – MYSELF

OK, ini tantangan benernya dah luamaaaa banget, taun 2010 kalau ga salah. dulu aku pernah buat, tapi berhubung liat si LoveToSkecth, aku jadi pengennn buat lagi. Moga2 bisa lebih serius drpd dulu. Kalau dulu banyakan kartun, kali ini mungkin aku bikinnya bakal campuran.

So langsung aja di day 1 ya… ini dia penampakanku. Errr… ada foto aslinya, tapi malu eui ngedampinginnya… hmmm… liat aja deh:

Image

Mirip or kaga… tauk deh XD

Oh iya, yg belum pernah tau tantangannya apa aja, ini ya tantangannya :

Image

Well, moga2 bisa ngeramein WP ku lagi yg belakangan sepi postingan ku… *GR*

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Drawing, Portfolio, Sketch and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Day 1 – Drawing Challenge – MYSELF

  1. Jo says:

    Hehehe…keren bisa gambar. Saya pengen dari dulu gak bisa-bisa. Bisa juga penyok-penyok kalo nyoba bikin hahahaha…gak bakat deh kayanya…

  2. Pingback: Day 2 – Drawing Challenge – Fave Animal | BuFeb's Home

  3. kebomandi says:

    kereen,, mau juga digambarin :3

  4. Arman says:

    wah keren lho sketsanya… 🙂

  5. Lia says:

    hahaha akhirnya ikutan juga ^^… itu pengumuman dari yang multiply ya? aku juga dapat lagi di FB

    • BuPeb says:

      Pengumuman yg mana? Yg 30 hari? Aku searching di gugle trus bikin sendiri deh XD xixixi…

      Iya ikutan nihhhh :p
      Gatellll. Hahahaha

Leave a Reply

