Mumpung Lagi Senggang

Nulis dulu ah, dah lama rumah maya ini kosong tak terurus, aku lagi ga sempet nengok2 , ga sempet baca dan jalan2, apalagi nulis, so pasti dah ga sempat. Hari ini kebetulan lagi menunggu sesuatu dan bingung mau kerja apa (ada sih kerjaan, tapi rasanya males XD ) so aku sempetin nulis2 dan mengisi rumah  mayaku ini. 

Well, ternyata waktu berlalu begitu cepatnya ya… si Peter dah 1 taun 4 bulan, Nathan 2 bulan lagi mau 7 taun, dan aku… ternyata aku dah berumur 32 taon dan 5 bulan lagi mau 33 taon. What a life…. perasaan baru kemarin aku lulus kuliah en baru mulai kerja…. dan sekarang… udah ada sehelai atau dua helai rambut putih… hmmmm….. 

Rasanya koq belum banyak perubahan pada diriku, apa yang mau aku capai? Kecuali membentuk body biar lebih seksi *halah… hahahahaha…. 
tapi belakangan aku menikmati segala sesuatunya… bahkan kesibukan yang menyita waktuku (*lebay detected)
Well, kemanakah kehidupan akan membawaku? Entahlah, yg penting saat ini aku hanya menikmati segalanya, menikmati tiap detik yang ada padaku.

Hmmmm ternyata bingung… bingung mau nulis apa. secara dah lama banget ga nulis blog. Well… segini dulu aja deh. Belum ngerasa lancar nulis lagi 😛 yg penting blog ini keisi dulu deh. moga2 bisa nulis lagi…. 

 

‘feb

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

54 Responses to Mumpung Lagi Senggang

  1. Ina says:

    udah berapa tahun yah nggak nongol… 😀
    Tambah keren aja sketsanya….

  2. faziazen says:

    aa liat fotonya gemes..Peter udah tembem yach..semoga sehat selalu

  3. Pypy says:

    Wahh.. Iya udah lama bu Peb menhilang 😀

  4. jokeray says:

    kinda miss u bu peb.. cmon nulis lagi… kalo ga komen-komen lah..hahahhaha

  5. novianadewi says:

    Baruuuuuuuu……. 33….!!!

  6. tinsyam says:

    32 masih muda feb, santai aja..
    peter udah jago larilari nih setaon lebih aja.. nurut ya sama koko nathan..

  7. ibuseno says:

    Baru 33 ya Feb ? iiisshh muda yaa 🙂

  8. nurme says:

    Nathan udah mau 7 tahun… Wuaaaah… masih gembil n chubby ga?salam buat Nathan yaa

  9. kebomandi says:

    sungkem liat umurr,, hihihihi *kabuuur*

  10. eddyjp says:

    Peb, kapan kapan ajarin daku mempermak WP daku ya ?

  11. jampang says:

    perubahan yang pelan-pelan memang nggak disadari 😀

  12. Badai says:

    awal baca judulnya: Mumpung Lagi Senggam*
    maaf siwer :/

  13. Masih muda dari saya kok mba… 😀

Leave a Reply

