Nulis Ah…

selagi masih bisa nulis… ngeluarin uneg2 mendingan aku nulis deh….
Dah lama aku ga nulis blog secara serius… en walo skrg juga ga nulis serius dah. Lah ini lagi berdiri di transjak dengan disebelah ada yg BB alias Bau Keti (eh itu BK donk… bukan BB)

Ok deh… ini tulisan beneran cuma iseng. secara dh lama ga nulis… asli rasanya kaku banget mo nulis apa yg ada dipikiran. Ngerasa banget nulis nya jadi kurang terstruktur… brasa kaku en kurang nancep.

Tp gpp deh… drpd ga ada postingan sama sekali. Kan narsis eksis kudu tetep. halahhhhh….
bilang aja feb kl loe mo narsis. wkwkwkwkwk…

dah ah… dah mo sampe tujuan.
Semoga kedepannya aku bisa mule lancar ngeblog lagi deh. Amiennnn

*Beuh… abis baca ulang… koq brasa nulisnya ga jelas bener ya… sigh….

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb. Bookmark the permalink.

52 Responses to Nulis Ah…

  1. jokeray says:

    salam buat yang di foto? bilangin..saya naksir berat

  2. eddyjp says:

    Tak lupa mejeng dulu..he..he.he.eh Peb, itu ABOUTnya gimana cara settingnya ? thanks πŸ™‚

  3. Enje says:

    photosjop mode on? #eeeh :p

  4. syifarah03 says:

    hayooo itu poto kapan BuPeeeb……. *curigation

  5. myfickleboon says:

    udah gini doaaang???!!!

  6. andiahzahroh says:

    Wuaah cantiikk, kayak abegeh Bupeb sekarang πŸ˜€

  7. johanesjonaz says:

    iki opo to bu Peb? hahahahahahha

  8. nurme says:

    Wuaaah pangling, geulis

  9. nurme says:

    wuaaah… beda sekarang… jadi cantik

  10. sikiky says:

    huanjrittt….dikaw kurusss….cantik ih!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s