Am I Changing?

Entah aku yang berubah atau sekelilingku? Tapi perubahan itu kurasakan nyata, tapi… entahlah nyata atau sekedar perasaanku saja? Aku susah tersenyum dengan candaan yang telah biasa kudengar, aku susah tertawa melihat candaan yang biasa kulihat. Entahlah.. apa aku berkembang atau aku yang tertinggal?

Seiring dengan waktu dan makin banyaknya pengalaman yang kurasakan, entahlah, perasaan itu tak bisa kusingkirkan. Kadang aku menganggap candaan yang dilontarkan dan ditanggapi oleh yang lain itu adalah hal yang standard. Entah apa karena aku sudah terbiasa mendengarnya atau aku bosan melihat hal-hal yang seperti itu?

Banyak dalam pikiranku yang lebih menyita perhatianku, menyita pemikiranku dan banyak yang lebih penting harus kupikirkan.

Perkembangan diri? Apakah itu yang dapat kujadikan kambing hitam? Tapi… atau memang sudah masanya? Well… entahlah, ku tetap ingin seperti anak-anak, namun candaan yang kekanakan sudah tak menggodaku lagi. Aku ingin berkreatifitas seperti anak-anak, namun… aku ingin menambah ilmu dan menambah pendapatan dan perkembangan diri yang lebih sehingga menyita waktuku.

Sudahlah.. biarlah ini menjadi pertanyaan bagi diriku sendiri.
Yang penting.. ku kan tetap enjoy menjalani hidup… Let it flow… biarkan hidup mengalir membawaku ke hilir.. . dan tentunya dengan berkat dariNya.

Aku kan berusaha selalu, mengikuti jalan yang harus kujalani dengan sepenuh hati. Selalu bersyukur dengan semua pengalaman yang telah kualami.

‘feb

BTW ada sedikit spoiler poto2 one day after valentine ^_^ *kudu eksis* hahahaha

 

 

PhotoGrid_1392611103596

The Men I Love ^_^

PhotoGrid_1392611234392

My Beloved Kids

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain. Bookmark the permalink.

22 Responses to Am I Changing?

  1. onits says:

    once you wake up, there’s no turning back 🙂
    kasarnya.. ketika kita udah mengerti, kita gak bisa belagak bego wkwkwkwk

    inget2 aja feb.. childlike is not childish. we can be childlike forever without being childish 🙂

  2. abi_gilang says:

    Aduh baru mampir sini eeh ada yang baru ultah 🙂 selamat ya semoga sehat dan bahagia selalu. Kalo saya malah gampang sensitif dengan kelakar-kelakar kecil, malah kadang masih ketawa sendiri kalo kembali inget. #tapi bukan berarti gila lho :mrgreen:

  3. Pypy says:

    Happy belated birthday buuu Peb..^^,

  4. museliem says:

    met ultah bupeb, semoga bahagia selalu… 🙂

  5. heavendrive says:

    ahhhaaayyyyyyy……

  6. ibuseno says:

    Happy belated birthday bu Peb. .. udah ngucapin belom yak di Fb hjehehe..gapapa double biar kuenya jg dpt double. sukses yaaa

  7. danirachmat says:

    Happy belated birthday bu Peb. Kita emang tiap hari tumbuh kok. Emotionally. Dan wajar aja kalo pandangan kita terhadap dunia berubah. Yang bahaya kan kalo enggak berkembang sama sekali. Dan jadi kreatif masih amat sangat dimungkinkan dengan segala hal baru yang kita pelajari.

  8. ayanapunya says:

    Asiknya jadi yang paling cantiiik ^_^

  9. “kudu eksis” itu yang ga berubah dari bu Feb 😀

  10. ndableg.com says:

    pertamax!
    tepatnya kita yg semakin menua, bupeb! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s