Pa Kabar Temans

Lama aku ngga nulis lagi di blog ini, en ini memang satu2nya blog yang aku punya.

Nulis itu, kadang butuh menjadi kebiasaan, kalau ngga, susah banget ngeluarin apa yang kita pikirkan lewat tulisan.
Dulu, aku terbiasa nulis, terbiasa untuk berpikir point to point, sehingga yang membaca tulisanku mengerti. Namun, setelah sekian lama ngga nulis, rasanya sulit banget membuat dan merangkai kata demi kata dan mengeluarkan apa yang aku pikirkan

Benernya banyak banget cerita yang ingin kutuangkan disini,tapi, beberapa kali aku coba nulis, mentok terus … rasanya baca tulisan sendiri pun aneh.

Well, kadang kangen nulis dan bertegur sapa, pa kabar teman-temanku .. maaf.. lama aku ngga buka dan ngga nulis disini. Bukan karena sombong, namun jari jari ini dah brasa kelu… hanya lancar di cettingan, yang emang kaga bisa disamain sih…

Well… miss you all, kangen nulis juga…

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to Pa Kabar Temans

  1. Yaumil Akbar says:

    Semangat kakak, emang telat tapi gak salahlan hehe.

  2. welly prazh says:

    Miss you Feb

  3. Arman says:

    ayo nulis lagi! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s