Category Archives: Joke

hanya penggalan kejadian lucu dari kisah nyata ^_^v

Olahraga dan Sauna dengan 3500 rupiah saja

Percaya ga, buat olahraga plus bisa sauna dengan 3500rupiah saja? Memang ada olahraga yang murah ga pake biaya, sepetri lari, jalan jauh, sepedaan… tapi olahraga yang aku sebutin itu ga ada saunanya kan? Kalau mau sauna kudu ke tempat yang … Continue reading

Posted in Celotehan BuPeb, Joke, Lain-Lain | 18 Comments

Malam-Malam Jualan Sayur

Anak : Mami, semalem aku dengar ada yang jualan sayurMami : Sayur? koq bisa?Anak : Iya, semalem pas pipis aku denger ada yang triak ” Sayur… sayur…. Sayurr…. sayur…”Mami : *tepok jidat* Itu kan bukan sayur nak… tapi SAUR…… *kejadian … Continue reading

Posted in Joke | Tagged | Leave a comment

Mobil Seret

Sekedar coretan kenangan. Sewaktu si mami en papi lagi makan malem, tau2 si anak yg lagi asik nonton tipi di kamar keluar dengan hebohnya. “Mami, tadi di tv ada mobil keren. Keren loh mam” Si mami masih asik makan sambil … Continue reading

Posted in Celotehan BuPeb, Joke, Parenting | Leave a comment

Ada Pintunya

Kemarin sore, pulang kantor, akhirnya periksa ke dokter juga deh. Tentunya ke sananya bersama anak ndut en suami tercinta Pas USG, si anak ndut pastinya penasarannnn banget, dia merhatiin banget tuh layar USG. oh ya, di laen cerita, ini dokternya … Continue reading

Posted in Celotehan BuPeb, Joke, Parenting | Leave a comment

Kung kung hello panda

nah loh apaan tuh? Anak : nonton ini mam… Mami liat cd gratisan yang udah rusak : duh nggak janji ini bisa disetel Anak : tapi aku suka film ini mami… Mami : ya udah nggak janji ya… Anak : … Continue reading

Posted in Celotehan BuPeb, Joke, Parenting | Leave a comment

Opsss…. (Salah Kostum)

Jadi keinget ama kejadian minggu kemarin, pas mau jalan2 ke mall. Seperti layaknya cewe, bingung mau pake baju apa. Akhirnya aku pun memilih satu baju berwarna hitam dan langsung memakainya. Eh si nathan langsung protes… katanya : ” Mami jangan … Continue reading

Posted in Celotehan BuPeb, Joke, Parenting | Leave a comment