Home, Back To Family

Home sweet home, sering denger kata2 itu? Home… adalah tempat dimana kita merasa nyaman dan diterima. Sejauh-jauhnya melangkah, dan berkelana, tetapi tetap paling nyaman adalah Rumah, Home. Sejelek2nya rumah sendiri, tetap tempat ternyaman adalah rumah.

Dulu saat gw belum merit, home gw di rumah orang tuaku, tapi saat ini, setelah menikah, rumahku adalah tempat dimana ada suami dan anak2ku yang selalu menyambut maminya dengan ceria.

Rumah, adalah tempat berteduh dan berlindung, dalam kebahagiaan keluarga yang buat sendiri, bukan orang lain yang buat. Walau mungkin rumah orang lain lebih bagusdan mewah, namun, rumahku tetap yang ternyaman dan terindah.

Kebahagiaan itu simple, salah satunya, nyaman di rumah. Dan kenyamanan itu harus kita buat sendiri. Senyuman anak, senyuman suami… itu .. harus kita sendiri yang buat bukan tetangga, bukan teman, bukan saudara.

Ahhh.. knapa jadi kangen rumah ya.. ternyata pengen cepet2 pulang en bobok di ranjang yang nyaman. xixixixixi *akibat ngantuk

my love

*sesekali narsis ahhh

Banjirin TL di WP dah lama ga nulis, pengen puas2in nulisssssssss

 

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb and tagged . Bookmark the permalink.

10 Responses to Home, Back To Family

  1. Arman says:

    iya home itu tempat dimana keluarga kita tinggal ya… kalo dulu ama ortu ya sekarang pastinya ama istri/suami dan anak dong… šŸ˜€

  2. novianadewi says:

    Sesekali narsis? Bukannya tiap kali juga narsis, Feb?
    *lalu aku disetrum

  3. novianadewi says:

    Peter makin lucu deh….
    Udah bisa apa?

  4. Julie Utami says:

    Ibu lagi kangen dede kecil ya? Ketahuan lho. Eh, apa kangen dikelonin papinya? šŸ˜€

Leave a comment