Koq Kamu Kaga Komen? Kaga Nengok?

Koq kamu kaga nengokin postingan aku?

Koq kamu dah nengokin postingan aku koq kaga komen?
Pernahkan pertanyaan itu muncul dibenak?
Kalau aku.. jujur… pernah dan dulu sering getu, apalagi saat masih newbie di MP.
Pengen banget postingan gue dilirik sama orang yang aku sukai tulisannya.
Pengen banget postingan gue dilirik sama orang yang aku incer
But… seiring perjalanan waktu, udah nggak kepikiran lagi knapa dia kaga nengokin MP aku, knapa dia nengokin tapi koq kaga komen, dan sebagainya.
Knapa?
Karena aku sendiri sudah ngalami yang namanya susah komen dan susah mo buka postingan orang.
Banyak banget alasan untuk ngejawab knapa kamu or aku kaga komen. banyak banget ^_^
Kalau aku sendiri punya beberapa alasan knapa kaga nengokin postingan orang or kaga komen. YUps… ini dia.
Knapa Kaga Nengok?
1. Karena Judul Kaga Menarik
well, kl judul dah kaga mengundang, bagaimana mo klik? hehehehe
2. Karena Ketutupan sama postingan kontak laen yang dah berjibun.
Apalagi kalau dah bbrp lama kaga buka2 inbox di MP, en kebanyakan kontak aktif banget dalam hal posting mem posting, dalam sehari aja bisa ada 100an lebih postingan yang muncul
susyah eui mo liat postingan satu per satu.
Ini juga sebabnya aku agak sebel sama QN QN geje or lebay, ataupun QN promo, karena menutupi postingan-postingan temen laen yang menarik.
3. Karena kata pengantar sehabis judul nggak menarik
Well, kalau judul menarik tapi kata pengantar yang biasa terlihat kurang atau tidak menarik, rata-rata aku males bukanya.
4. Karena waktu
Yeah, krn waktu kadang dan sering kali nggak sempet bukain postingan-postingan orang dan akhirnya balik ke point ke2, postingan menarik jadi ketutup krn berjibun postingan dari kontak2 yang laen.
5. Karena aku ngga tertarik tema yang disodorkan
Judul itu sudah menyiratkan tema apa isi postingan tersebut bukan? Bisa jadi balik ke point pertama, Judulnya mungkin menarik buat orang laen , tapi bukan buat aku. knapa? Yah… krn memang ada bbrp bahasan yang aku nggak suka.
Apalagi belakangan ini, aku MP for rekreasi, jadi kalau bahasannya berat T_T duh, aku dah malaessss banget.
Nah itu alesan knapa aku nggak nengokin postingan di MP dan mungkin krn bbrp alesan yg laen. Gimana dg kamu?
Kalau knapa kaga komen walo dah nengokin, aku jg punya beberapa alasan laen
1. Kadang otak aku kaga konek sama tulisan yang disampaikan
Nah, kalau lagi kaga konek getu, mendingan kaga komen deh, drpd nanti komennya aneh or terkesan seadanya. Apalagi kl komennya jadi nyelekit, nggak enak khan 😛
2. Tulisan kepanjangan
Ini terkait banget sama point 1, aku sering lemot kl disuruh baca tulisan panjang2, apalagi kalau lewat kompie. dah waktu terbatas, ehh tulisannya panjangggg banget T_T
nyerah dech aku
Oh ya ini terjadi pulak kl tulisannya pake bahasa inggris atau bahasa jawa atau bahasa laen slaen bahasa indonesia gaol.
3. Mendadak ada urusan
Kalau ini pas dah buka postingan, ehhh tau-tau ada urusan laen yang bikin aku harus ninggalin MP, selaen kerjaan biasanya karena kebelet pup, kebelet yang laen, or nathan minta manja-manjaan sama maminya, baterai hape drop, dipanggil boss, ada boss lewat, dsb.
So… dah getu lupa deh mo komen, en tulisan itu tertelan sama tulisan laen yang baru2
4. apa lagi yah?
biasanya cuma itu doank siy, keseringan kaga konek or mendadak ada urusan siy
Oh ya, biasanya krn bahas masalah agama, aku jg males tuh komen.
atau krn bahas yang aku nggak suka topiknya, jadi aku tinggalin
——-
Well itu aja siy yang lagi kepikiran sama aku
entah .. bagaimana dg kamuh?
^_^v

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment