Ojeg Service

Ojeg nemu dipinggir jalan en tawar2an? itu mah dah biasaaaa…

Nahhh… udah pernah pada dengerkan tentang tukang ojeg yang sekarang bisa dipesen by phone atau by bb?

eh dah ada yang pernah nyobain?
Aku pernah dunk, tapi sekali doank, lupa waktu itu kl ga salah buat kirim buku ke daerah utan kayu deh.
En hari ini, awalnya aku mo make jasa mereka juga, tapi akhirnya ga kesampekan, krn untung OB kantor masih bisa disuruh-suruh. Opssss…
nah, service apa aja siy mereka?
– bisa jadi supir taxi motor, alias kegunaannya kayak ngojek biasa, en bawa kita kemana aja (asal sepakat sama pembayarannya)
– bisa suruh kirim barang, ini ada yang tarif nya flat di jakarta, ada yang sesuai jarak loh.
– bisa suruh beliin tiket (kl males beli tiket sendiri)
– bisa disuruh kirim kado
– bisa disuruh ambil barang (baik barang di manaaa getu atau yg ketinggalan dirumah)
– bisa disuruh shopping alias beliin barang.
Nah kan guna banget kan mereka
kalau aku waktu itu pakai jasa mereka tuk kirim barang siy. Tarifnya ga terlalu mahal, apalagi kl disuruh kirim yg urgent
Kalau aku pake jasa nya si www.tukangojek.com atau web lainnya di www.gogoex.com lumayan paling murah dari yang aku cari2 di inet yg laennya. tarifnya flat pulak. hmmmm.. mayan hemat dikantong šŸ™‚
kalau yg laennya ada siy seperti go-jek, klik boy atau apaaa getu, ya tinggal searching di inet siy
tapi mereka lebih mahal drpd si tukangojek.com itu.
So… ambl barang dah ga maslah lagi kan? ga perlu keluar rumah ato kantor lagi
drpd capek dijalan sendiri, mayan ngasih rejeki buat mereka :p
feb
*photo diembat dg tidak senonoh di web laen
*ini bukan promo, cuma share pengalaman aja, kali2 ada yg ga bisa keluar rumah/kantor padahal mo kirim2 barang en ga ada kurir, soalnya mrk door to door
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s